keterangan

ads slot

keterangan

Latest Posts:

Peringati HARDIKNAS dengan Upaca Bendera

Kegiatan Hardiknas 2015 SMAN 1 Kertosono, SINICTO 2015
Sumber foto : Link

Sabtu, 2 Mei 2015 seluruh pelajar, mahasiswa, PNS mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Kita ketahui bahwa bapak Pendidikan Ki Hajar Dewantara telah merintis pendidikan bagi warga Indonesia sejak zaman dahulu maka dari itu kita sebagai warga negara Indonesia yang baik sudah sepatutnya menjaga serta menjadikan pendidikan sebagai jalan menuju masa depan.

Upacara bendera dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional juga dilaksanakan di SMAN 1 Kertosono. Terlihat para pelajar datang lebih awal serta semangat untuk mengikuti upacara bendera. Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ini dipimpin langsung oleh kepala sekolan SMAN 1 Kertosono Bapak Sumidi. Dalam pidatonya, Bapak Sumidi berpesan kepada seluruh pelajar SMAN 1 Kertosono untuk lebih giat dan semangat dalam menuntut ilmu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar