keterangan

ads slot

keterangan

Latest Posts:

SINICTO 2015 Lomba IT-nya Anak SMAKER


"SINICTO 2015" sebuah kata yang tidak asing bagi warga SMAN 1 Kertosono. SINICTO adalah sebuah lomba yang diadakan oleh Extrakurikuler ICT SMAN 1 Kertosono. SINICTO ini menjadi ajang unjuk gigi warga SMAN 1 Kertosono dalam bidang IT. Dari tahun ke tahub lomba SINICTO ini semakin berkembang dan menjadi daya tarik sendiri bagi para pesertanya.

Pada tahun 2015 ini, SINICTO hadir dengan berbagai macam lomba bidang IT yang semakin seru. Ada 3 kategori yang dilombakan pada tahun ini yaitu ; Jurnalis Blog, Logika, dan Desain. Pada lomba Jurnalis Blog peserta dituntut untuk  meliput kegiatan EXTREPASCA 2015, HARDIKNAS, dan Budaya Nganjuk. Hasil Liputan para peserta akan dimuat di blog yang mereka daftarkan pada lomba SINICTO 2015.

Sementara itu pada lomba Logika peserta SINICTO 2015 akan mengerjakan soal logika yang diberikan oleh panitia. Dan pada lomba Desain peserta dituntut untuk membuat desain poster bertemakan Pendidikan Karakter.

Lomba SINICTO ini dilaksanakan pada tanggal 26 April-9 Mei 2015. Terdapat banyak Trhopy serta hadiah pada event ini.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar